INSPIRASI

Senangnya Mendengar Cerita Cinta Si Mantan Kandas

December 17th, 2013 No Comments

love quotes

Pernah gak kamu merasa kangen dengan mantan? Sering keingetan masa-masa pacaran sama si dia memang bisa bikin kangen dan jadi galau. Tapi, kita harus belajar jaga jarak dan membiasakan diri kalau si dia sudah jadi mantan bukan pacar kita lagi saat ini.

Yang gak kalah bisa membuat galau adalah saat kita tau kalau si mantan udah punya pasangan baru. Ini bisa bikin tidur gak nyenyak nih. Rasanya serba salah. Mau denger suaranya tapi gak bisa telp si mantan. Mau bbm gak enak kalau dibaca sama mantannya. Stalking facebook si mantan yang ada sakit hati karena isi komen semua dari pacar barunya.

Setelah sabar dan sabar, akhirnya cerita cinta si mantan kandas juga. Mungkin ini bagian yang paling kamu tunggu-tunggu. Rasanya pingin banget pinjemin bahu kanan untuk jadi tempat bersandar si mantan. Eh, tapi tunggu dulu kamu gak bisa tiba-tiba dateng begitu aja. Orang yang baru putus itu kadang suka menutup diri. Apa lagi kita juga pernah gagal menjalin hubungan dengan dia. Mau tau cara cari perhatian dia gak?

Tips Curi Perhatian Mantan Yang Baru Putus

Pertama, kamu mapping dan ketahui schedulle harian dia. Kamu pasti butuh waktu untuk ini. Biasanya orang patah hati suka ngabisin waktu biar gak selalu kebayang tentang cerita cintanya yang kandas. Buat seolah-olah kamu gak sengaja ketemu disalah satu kegiatan yang dia lakuin. Misalnya, di tempat fitnes kalau dia hobi nge-gym, coffee shoop kalau dia suka tempat tersebut atau di studio band kalau si mantan kamu itu seorang musisi.

Kedua, buat perubahan pada penampilan kamu. Gak perlu tampil heboh dan terkesan maksa. Kamu kira-kira aja tampilan apa yang pas dengan tempat bertemu si mantan pertama kali nanti.

Ketiga, gak perlu agresif! Kadang karena kangen sudah gak tertahan kamu memilih untuk banting harga diri di depan mantan, ini salah! Akibatnya fatal dan mantan kamu bisa terganggu sama kehadiran kamu.

curi perhatian mantan

Keempat, sudahi perbincangan terlebih dulu. kamu cukup menyudahi dan segera pergi sambil bilang, “nanti deh main kabar-kabaran lagi ya”. Tunjukin kalo kamu ramah dan membuat dia nyaman plus penasaran. Dengan begini kamu terlihat lebih mahal. Kalau kamu terkesan gampangan, si mantan yang ada hanya jadikan kamu sebagai pelarian aja. Ini lebih gak enak buat kamu pastinya.

Kelima, lakukan lagi tips pertama sampai keempat. Buat semua seperti kebetulan lagi. Setelah itu baru kamu chat si mantan. Menjelang tidur malam, waktu yang cukup oke lho..

Keenam, gak perlu ungkit masa lalu cerita cinta kamu dengan si mantan. Kalau dia yang mulai duluan, beri tanggapan positif tapi sebisa mungkin dibawa santai dan bercanda aja. Kasih obrolan ringan yang banyak lucu-lucuan biar dia ngerasa ngobrol sama kamu itu menyenangkan. Ini bagian yang paling susah ni. Inget jangan sampe maksa ya!

Nah, kalau kamu bisa melakukan 6 tips curi perhatian mantan yang baru putus seperti diatas, pasti kamu sudah bisa mengerti cara balikan sama mantan. Pati kamu gak mau berlama-lama jadi wanita single kan? Ini dia cara balikan yang smooth :D

Artikel lain: 3 Cerita Cinta Mengharukan mungkin bisa menginspirasi kamu!

This post has already been read 754 times!

About the author

27. Ini Cara Selalu Harmonis dan Romantis Ala Christian Sugiono dan Titi Kamal
Ini Cara Selalu Harmonis dan Romantis Ala Christian Sugiono dan Titi Kamal

No Comments

Couple-friendship-1000x400px
Jatuh Cinta Pada Sahabat, Mengapa Tidak?

No Comments

pasangan-bertengkar-1blognews
Lakukan Hal Ini Ketika Bertengkar dengan Pasangan

No Comments

Mengapa Takut Jatuh CInta?
Mengapa Takut Jatuh Cinta?

No Comments

21. Bayu Kumbara Sukses Gaet Bule Cantik4
Bayu Kumbara Sukses Gaet Bule Cantik

No Comments

Talia Joy, Menginspirasi dengan Videonya
Talia Joy, Menginspirasi dengan Video dan Semangatnya

No Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *