INSPIRASI

Beberapa Pertanyaan Yang Dilarang Dalam Berpacaran

December 30th, 2014 No Comments

Pacaran adalah sebuah hubungan yang biasanya baru dimulai oleh sepasang kekasih yang sedang mencoba saling mengenal satu sama lainnya. Tidak ada yang bisa jamin bahwa dalam Berpacaran segalanya akan berjalan mulus-mulus saja. Bagaimana tidak? Pasti tidak akan mudah menyatukan 2 orang manusia yang berbeda menjadi satu.

Dalam menjalin suatu hubungan sebenarnya yang paling penting adalah komunikasi, komunikasi yang baik akan membuat satu sam lain dapat memahami apa yang ingin disampaikan oleh salah satu dari pasangan tersebut.

Namun tidak jarang juga kalau Berpacaran ini malah hanya akan membuat ego dari masing-masing pasangan meningkat karena ya itu tadi, komunikasi yang kurang baik. Seperti yang akan dibahas dalam artikel ini adalah mengenai pertanyaan apa saja sih yang kurang baik untuk kita lontarkan kepada pacar kita yang malah akan menghancurkan hubungan yang sedang dijalani, atau bahkan Berpacaran hanya akan menjadi momok menakutkan bagi kita.

Berikut beberapa contoh pertanyaan yag sebaiknya kamu tidak ucapkan kepada pacar kamu :

  • Apa sih yang salah sama kamu? Kenapa kamu selalu kayak gini?
  • Gara-gara kamu, sih. Kamu nggak mau dengar aku.
  • Kamu kok annoying banget, sih?
  • Kenapa sih kamu gak coba jadi lebih baik lagi?
  • Woles dong! Santai dikit apa susahnya, sih?
  • Kok kamu ngomong gitu, sih? Kamu mau mutusin aku?
  • Ah, yang bener? Kok aku nggak percaya, ya?
  • Beneran kamu mau sama aku? Gak nyesel?

Sebenarnya jika memang sudah saling menyayangi, dan berani untuk memutuskan siap menjalai suatu hubungan, kita seharusnya sudah siap dengan segala konsekuensinya. Konsekuensinya disini maksudnya adalah bahwa kita harus siap menerima segala kekurangan dari pasangan kita dan pastinya kunci utamanya adalah bahwa kita harus sampaikan segala sesuatunya dengan baik, kamu juga pasti ingin kan disampaikan segala sesuatunya dengan baik? Kalau iya, taburkan dulu kebaikan, maka kamu pun akan menuai kebaikan itu pula.

This post has already been read 640 times!

About the author

27. Ini Cara Selalu Harmonis dan Romantis Ala Christian Sugiono dan Titi Kamal
Ini Cara Selalu Harmonis dan Romantis Ala Christian Sugiono dan Titi Kamal

No Comments

Couple-friendship-1000x400px
Jatuh Cinta Pada Sahabat, Mengapa Tidak?

No Comments

pasangan-bertengkar-1blognews
Lakukan Hal Ini Ketika Bertengkar dengan Pasangan

No Comments

Mengapa Takut Jatuh CInta?
Mengapa Takut Jatuh Cinta?

No Comments

21. Bayu Kumbara Sukses Gaet Bule Cantik4
Bayu Kumbara Sukses Gaet Bule Cantik

No Comments

Talia Joy, Menginspirasi dengan Videonya
Talia Joy, Menginspirasi dengan Video dan Semangatnya

No Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *