CERITA

Cerita Cinta Sejati

November 1st, 2013 No Comments

Membaca cerita cinta sejati selalu bisa membuat kita memiliki sugesti baru untuk membuat pasangan kita bahagia. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari cerita cita sejati itu. Bahkan beberapa orang bisa menemukan jawaban atas tingkah lakunya yang kurang baik. Seperti masih menganggap cinta dari materi dan fisik. Padahal untuk membuat cerita cinta sejati haruslah memiliki cinta yang datang dari lubuk hati terdalam dan bukan lagi melihat materi dan juga kesempurnaan fisiknya. Ibarat pepatah yang mengatakan kalau cinta itu buta, maka itu bisa sedikit menggambarkan sebuah cinta sejati yang tidak memandang segalanya.

Cerita Cinta Sejati, Cinta Tak Harus Ada Alasan

cerita cinta sejati

Sering kali kita mendengar seorang wanita bertanya kapada pasangannya kenapa dia begitu mencintai dirinya. Wanita biasanya ingin mendapatkan jawaban yang romantis. Namun banyak pria yang bingung untuk menjawabnya. Sang pria tidak bisa menjawabnya karena menurut dia cinta itu tidak harus memiliki alasan. Namun bagi sebagain wanita cinta harus ada alasannya. Cerita cinta sejati di bawah ini mungkin bisa memberikan gambaran bahwa cinta tak harus ada alasan.

Dikisahkan ada sepasang kekasih yang janjian bertemu di taman kota. Ketika datang, pria itu membawa bunga mawar merah. Ketika diserahkan kepada sang wanita, dia diam saja dan akhirnya mengajukan pertanyaan, “Mengapa kau mencintaiku?”. Pria itu lalu membalas. “Aku tidak tahu mengapa, tapi yang aku tahu bahwa diri adalah segalanya bagiku”. Mendengar jawaban itu sang wanita langsung cemberut dan mengatakan bahwa sang pria jahat karena tidak memiliki alasan kenapa dia mencintainya. Untuk membuat kekasihnya tersenyum kembali, akhirnya dia menyebutkan bahwa karena kecantikan wajahnya, kulitnya yang halus membuat dia jatuh cinta. Sang wanita-pun tersenyum dan terlihat bahagia.

Beberapa hari kemudian sang wanita mengalami kecelakaan yang membuatnya harus menderita luka diwajahnya dan harus dijahit. Jahitan itu membuatnya terlihat tidak secantik dulu. Ketika sadar dari obat bius setelah operasi, dia menemukan secarik kertas di sampingnya. Sayangku, wajahmu kini tak secantik dulu, banyak jahitan di sana. Apalagi kulitmu tak semulus dulu. Bagaimana aku bisa mencintaimu? Jika cinta itu harus memiliki alasan, maka aku tidak bisa mencintaimu lagi.

Tapi cintaku bukanlah cinta yang memiliki alasan. Aku tidak jatuh cinta dengan wajahmu yang cantik dan kulitmu yang mulus. Aku tulus mencintaimu hingga ajal menjemputku. Meskipun kulitmu nanti akan keriput, rambutmu akan memutih aku akan tetap mencintai. Itulah cinta, datang begitu misterius dan tak membutuhkan alasan untuk mencintai. Semoga cerita cinta sejati di atas bisa menyadarkan kita bahwa cinta tak harus memiliki alasan.

This post has already been read 744 times!

About the author

Cinta Sejati Wanita
Cinta Sejati Wanita Biasanya Susah Di Dapatkan Karena Ini

No Comments

33.  Cinta2
51 Tahun Berpisah, Cinta Menyatukan Pasangan Ini Kembali

No Comments

hatikita1
Kekuatan Cinta Menyelamatkan Hidupnya Dari Anoreksia

No Comments

Kisah Cinta Princess Caroline of Monaco
Kisah Cinta Princess Caroline of Monaco

No Comments

Cerita Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Kapan Menikah?
Cerita Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Kapan Menikah?

No Comments

Cinta Sejati Sepasang Kekasih yang Beda Usia 60 Tahun
Cinta Sejati Sepasang Kekasih yang Beda Usia 60 Tahun

No Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *