CERITA

Cerita Cinta LDR Ryan dan Shann

July 29th, 2013 No Comments

Seorang sahabat cerita kepadaku tentang LDR atau hubungan jarak jauhnya. Ia sangat sedih, tahun ini dia terpaksa merayakan Lebaran di Canada. Dia tidak bisa pulang karena tidak dapat waktu libur yang panjang. Ya kalau hanya bisa libur 4-6 hari, mana mungkin bisa pulang ke tanah air untuk liburan dan bersantai-santai. Maklum perjalanan udaranya saja sudah memakan waktu belasan jam.

Dia seorang pria yang baik, saya sangat mengerti sebenarnya ia benar-benar bermimpi bisa pulang ke Jakarta  Lebaran tahun ini. Seharusnya setelah Lebaran ini Ryan sahabatku, melamar kakak ku. Kakak perempuanku yang ke dua bernama Shann. Mereka jalani LDR sudah sejak 2011 lalu.

Sedihnya, ayah mulai meragukan sahabatku ini. Ayah kawatir kalau kakakku hanya diberi harapan. Ayah selalu bertanya, apa yang bisa diharapkan dari LDR, hubungan jarak jauh ini hanya akan membuat kakakku sakit. Mungkin ucapan ayah itu terakhir kudengar tadi malam. Kata-kata serupa sudah terucap berulang kali.

Tapi aku tahu betul setiap hari kakak ku menantikan kekasihnya pulang. LDR menurut dia bukan masalah, karena rasa cintanya yang besar kepada pasangannya. Memang sih, sahabatku ini bertubuh tinggi dan berbadan atletis, mungkin secara fisik dia memang bisa membuat kakakku merasa kangen. Tapi sifat dan sikap kepada orang lain juga baik.

Setelah kakak ku memberitahukan kepada ayah dan bunda soal pacarnya tidak jadi melamar setelah Lebaran, ayah semakin yakin kalau kakak ku memang belum memilih laki-laki yang tepat. Menurutku ayah hanya mengkawatirkan anaknya, dan seperti itulah caranya melindungi hati kita, anak-anak yang dicintainya.

cerita-LDR-shann-dan-ryan-1

Kakak segera mengabarkan ke Ryan tentang reaksi ayah. Kakak sangat sedih dan takut ayah meminta agar semua benar-benar diakhiri. Setelah menutup telpon, Shann cerita kepadaku, “Ryan sangat tenang bahkan ia bisa membuatku ikutan tenang”. Hebat sekali Ryan, dalampikiranku. Semakin matang saja cara berpikirnya.

Ternyata Ryan menceritakan kembali waktu dulu ia sedang mencoba mendekati kakak ku. Maklum saja, kakak ku berpikir Ryan hanya main-main, dia hanya teman ku dan tidak mungkin akan serius dengan kakak ku. Ryan mengejar kakak ku selama hampir setahun sampai akhirnya ia pun luluh dan mereka memutuskan untuk berhubungan serius.

Ryan juga berjanji sebelum akhir tahun akan pulang ke Jakarta untuk melamar kakak ku. Kakak ku merasa dirinya seperti punya harapan baru. Aku sangat senang melihatnya, karena Shann sudah menunggu Ryan selama 15 bulan. Semoga kelanjutan cerita cintanya menjadi lebih baik untuk mereka berdua.

Cerita Cinta LDR Ryan dan Shann Part 2 : Ryan Pulang Ke Jakarta

 

 

This post has already been read 13896 times!

About the author

53. Perjalanan Kisah Asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie2
Perjalanan Kisah Asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

No Comments

21. Bayu Kumbara Sukses Gaet Bule Cantik4
Bayu Kumbara Sukses Gaet Bule Cantik

No Comments

8. Kisah Asmara Egi John dan Marshanda
Kisah Asmara Egi John dan Marshanda

No Comments

Talia Joy, Menginspirasi dengan Videonya
Talia Joy, Menginspirasi dengan Video dan Semangatnya

No Comments

139. Ketika Menjawab Pertanyaan, Mana Pasangannya2
Ketika Menjawab Pertanyaan, Mana Pasangannya?

No Comments

Cinta Sejati Wanita
Cinta Sejati Wanita Biasanya Susah Di Dapatkan Karena Ini

No Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *