CERITA

Cerita Cinta LDR Ryan dan Shann Part 2 : Ryan Pulang Ke Jakarta

January 10th, 2014 No Comments

Sebelumnya aku pernah posting artikel tentang Cerita Cinta LDR Ryan dan Shann. Sekarang aku ingin melanjutkan cerita cinta LDR antara kakak ku, Shann dan Ryan.

cerita cinta LDR

Mungkin tidak ada yang paling indah untuk Shann selain hadiah tahun baru yang Ryan berikan kepadanya. Akhir tahun 2013 Ryan menepati janjinya untuk pulang ke Jakarta. Yang hebatnya lagi Ryan dan aku berhasil membuat sebuah kejutan untuk Shann. Saat itu Shann benar-benar tidak menyangka dan aku lihat ia menagis karena bahagia. Tuhan, aku senang sekali karena sudah lama tak melihat wajah Shann yang sebahagian ini.

Bulan November lalu, Ryan beberapa kali menghubungi ku. Ia menanyakan kabarku, ayah dan bunda. Tapi ada sedikit yang mengganjal karena Ryan tidak ingin Shann tahu kalau dia telpon aku. Makanya, aku selalu menceritakan ke bunda setiap kali Ryan telpon. Isi percakapan selain nanya kabar, dia juga banyak cerita tentang pekerjaanya. Katanya sih dia dipercaya megang proyek yang lebih besar di tahun 2014. Dia berhasil mendapatkan klien dan perusahaan tempat ia bekerja mendapat untuk besar karena kerja kerasnya.

Dia juga banyak menanyakan kegiatan sehari-hari yang aku lakukan di Jakarta. Aku juga banyak bercerita tentang kerjaanku sebagai wardrobe photo pra wedding dan nikahan. Setiap kali aku bilang ke Ryan kalau aku ingin cerita ke Shann tentang isi percakapanku di telp, Ryan hanya bilang kalau dia sudah cerita langsung ke Shann. Ryan juga selalu mengingatkanku untuk tidak cerita apapun ke Shann.

Tapi akhir November, Ryan berhasil mengejutkan ku dengan bilang kalau dia akan pulang ke Jakarta di bulan Desember. Aku rasanya ingin langsung memberi tahu Shann. Tapi lagi-lagi Ryan melarangku. Ia ingin cerita cinta yang ia jalani menjadi lebih seru.

Ternyata Ryan ingin memberikan sebuah kejutan untuk Shann. Ia memintaku untuk membeli bunga untuk Shann saat menjemput di bandara nanti. Ya maklum saja perjalanan belasan jam pasti bikin Ryan kesusahan kalau harus bawa bunga dari Canada. Aku menuruti aja apa maunya yang penting ini untuk Shann.

Ryan bilang ia sudah membeli sesuatu untuk Shann. Ryan akan menghabiskan waktu liburan selama 2 minggu di Jakarta dan pergantian tahun dia berjanji akan menemani aku dan Shann. tiba-tiba aku merasa senang. Rasanya gak sabar menunggu Ryan sampai di Jakarta. Kalau aku saja bisa merasa senang, pasti kakak ku juga merasa lebih senang dari yang aku rasakan. Ryan sempet request agar aku memikirkan selama Ryan di Jakarta tempat nongkrong dan liburan mana saja yang bisa kami datangi, harus benar-benar didatangi. Gaya banget ni anak, pikir ku dalam hati.

Suatu malam di bulan Desember Shann bercerita kepadaku, dia merasa sedih ternyata Ryan tidak bisa pulang karena tidak dapat izin dari kantornya. Shann merasa Ryan sudah menipunya, dia tidak bisa menepati janjinya. Lagi-lagi Shan takut dimarahi ayah bila tahu tentang hal itu. Aku tidak bisa menjawab walaupun aku tak tega melihat Shann sedih. Aku hanya jadi pendengar yang baik. Keesokannya Ryan telp aku dan aku marah-marah walau tidak terlalu serius. Aku hanya kasihan melihat Shann yang sedang sedih dan pusing dengan hubungan jarak jauhnya.

Satu hari di minggu kedua di bulan Desember, saat aku sedang di tempat kerjaku Shann ngajak aku chat. Dia sangat senang katanya dua hari lagi Ryan akan tiba di Jakarta. Shann bertanya padaku, baju apa yang bisa membuatnya terlihat cantik saat menjemput Ryan di bandara. Yang terpikir olehku adalah harus menyiapkan dihari itu juga agar saat menjemput aku tidak perlu menemaninya untuk siap-siap. Aku harus membeli bunga dan ini rahasia. Seru banget deh pokoknya cuma karena Ryan mau pulang ke Jakarta.

quote cerita cinta

Pas Hari H, dari jauh aku lihat Shann dan dua orang temannya nunggu Ryan datang. Ryan sengaja lama keluarnya, muka Shann kelihatan gak sabar sambil melihat setiap orang yang muncul di gate kedatangan itu. Temannya meminta Shann untuk menemani ke kamar mandi alasannya sudah lemas karena sakit perut. Lalu Ryan keluar dan mengambil bunga yang aku bawakan. Saat Shaan datang aku melihat mukanya yang sangat bahagia sambil menatap ke arah Ryan yang berdiri menghadapnya sambil memegang bunga yang sangat cantik. Aku tahu Shann sudah menantikan Ryan pulang ke Jakarta. Ryan akhirnya datang setelah membiarkan Shann menunggunya dan menjalani hubungan jarak jauh selama 20 bulan. Sambil memeluk Ryan, Shan bilang, “never worried to fallin’ in love with you”.

cerita cinta LDR

Tanggal 28 Desember Ryan datang ke rumah bersama kedua orangtuanya untuk menemui ayah dan bunda. Shann senang sekali dengan sikap Ryan yang berani membuktikan keseriusian hubungan mereka di hadapan ayah. Malam itu Ryan memberikan Shann sebuah cincin sebagai tanda keseriusan hubungan mereka. Ayah juga menerima niat baik Ryan dan Shann. Hasil pertemuan hari itu adalah akan diadakan pertunangan resmi pada tanggal 31 Desember. Mungkin itulah hadiah pergantian tahun yang paling indah yang pernah shann dapat seumur hidupnya. Congrat my sister!!

Temukan banyak tips mencari pacar di sini!

Temukan tips anti galau disini!

This post has already been read 6336 times!

About the author

53. Perjalanan Kisah Asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie2
Perjalanan Kisah Asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

No Comments

21. Bayu Kumbara Sukses Gaet Bule Cantik4
Bayu Kumbara Sukses Gaet Bule Cantik

No Comments

8. Kisah Asmara Egi John dan Marshanda
Kisah Asmara Egi John dan Marshanda

No Comments

Talia Joy, Menginspirasi dengan Videonya
Talia Joy, Menginspirasi dengan Video dan Semangatnya

No Comments

139. Ketika Menjawab Pertanyaan, Mana Pasangannya2
Ketika Menjawab Pertanyaan, Mana Pasangannya?

No Comments

Cinta Sejati Wanita
Cinta Sejati Wanita Biasanya Susah Di Dapatkan Karena Ini

No Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *